Kategori
Unessential Blogging

Tidak Menembak Kata Kunci P*rno

Diperbarui 20 Mei 2010 oleh Dani Iswara

Tapi menuliskan kata kunci p*rno, bug*l, mes*m, tel*njang, pay*dara, bel*han dad*, dengan apa adanya. Di satu sisi, penulisan tanpa asteriks akan mendukung aksesibilitas Web. Tapi, niat tidak menembak kata kuncinya menjadi diragukan. :)

13 tanggapan untuk “Tidak Menembak Kata Kunci P*rno”

Kan bisa disiasati dengan penggunaan tag del untuk mencoret keyword po*no yang ada di dalam posting? Untuk judul, bisa disiasati dengan tambahan kata kunci lain di belakangnya, seperti foto tel*nj*ng si anu beredar di internet. Judul seperti itu sifatnya cuma memberitakan kabar beredarnya foto b*gil si anu. Kalau ada pencari yang terjebak pada judul tsb, dan berharap ada foto polosnya si anu di dalamnya, ya salah pencari sendiri (yang kurang jeli dalam memahani konteks judul) :-)

Wah, saya juga kurang tau apakah penggunaan elemen del pada keyword itu akan tetap diindeks oleh mesin telusur atau tidak. Kirain saya kata kunci yang dicoret itu tidak akan ditemukan oleh mesin telusur :)

Mungkin bli Dani bisa mengulas secara khusus penggunaan elemen del yang tepat menurut rekomendasi.

iskandaria,
serba salah memang.
Ditulis sebenarnya: tertangkap algoritma, tapi screen reader juga tepat mengejanya.
Ditulis dengan asteriks: tidak tertangkap algoritma, tapi terdengar aneh di telinga. :)

Hem,…
Ya,… ya… Sudah lumayan panjang juga Rayimas, jika harus saya hubungkan dengan sebuah tantangan g-fourteen asterisks. Meskipun harus dengan mengakomodasi kata kunci tidak penting pada tulisan ini. [0-2, seo vs deo].

Nanti diping ah. ;)

Pakde Harry,
iya juga ya. Padahal saya tidak terpikir dengan tulisan asteriks yang Pakde punya. Karena memang bukan asteriks-nya yang saya fokuskan. Kan asteriks bisa diganti dengan yang lain, misal pxxnografi. Diping? Makasi, ngga usah aja, Pakde. :P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.