Categories
Unessential Blogging

Alasan tidak blogwalking setelah posting

Diperbarui: Jumat, 21 Mei 2010
Bagi di FB | Cuitkan

Maksudnya, tidak komentar saat blogwalking sehabis publikasi tulisan baru. Alasannya, ngga enak aja. Ntar dikira nembak yang bersangkutan. Padahal kan ngga. :)

9 replies on “Alasan tidak blogwalking setelah posting”

Cahya,
kalau pas kita komen di suatu blog, trus dia liat balik ke sini tulisan-tulisan ngga penting ini, ntar dikira ngrasani… :D

rismaka,
saya pernah komentar di suatu blog. Sudah terlanjur sent komentar, baru tersadar. Tulisan terakhir (yang muncul di homepage) saya di blog saat itu adalah tentang sesuatu yang sangat bertentangan dengan beberapa konten/tulisannya. Kapoklah saya. Dikira sengaja membuka konfrontasi nanti… :D

Kalau saya malah paling semangat meninggalkan komentar usai publish postingan baru. Kalau lagi nggak ada ide tulisan, saya biasanya blogwalking n komentar di blog-blog yang sebelumnya belum pernah saya singgahi dan komentari. Trik bagus kan? (untuk menjaring pengunjung baru yang siapa tau kelak akan menjadi pengunjung setia..hehehe).

*ketauan banget pengen memperoleh respon pada postingan baru*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.