Alasan tidak blogwalking setelah posting

Noted: Wednesday, May 19, 2010 at 07:40:04. Words count: 21.
Last updated: Friday, May 21, 2010 at 07:44:01.

Maksudnya, tidak komentar saat blogwalking sehabis publikasi tulisan baru. Alasannya, ngga enak aja. Ntar dikira nembak yang bersangkutan. Padahal kan ngga. :)

Dani Iswara, [myfirstnamelastname]@gmail.com.

9 comments to "Alasan tidak blogwalking setelah posting"

  1. Cahya

    Ini dia tipe postingan yang ada saat pingin nulis tapi ga ada ide dan kepepet waktu :p

  2. dani

    Cahya,
    kalau pas kita komen di suatu blog, trus dia liat balik ke sini tulisan-tulisan ngga penting ini, ntar dikira ngrasani… :D

  3. ardianzzz

    microblogging dengan WordPress? hehe…

  4. dani

    ardianzzz,
    ha ha ha bukan, memang segitu aja yang pengen saya tulis. Kenapa harus diperbanyak?

  5. rismaka

    Mendingan blogwalking saat hiatus mas :)

    *ga usah berkunjung, saya lg hiatus

  6. dani

    rismaka,
    saya pernah komentar di suatu blog. Sudah terlanjur sent komentar, baru tersadar. Tulisan terakhir (yang muncul di homepage) saya di blog saat itu adalah tentang sesuatu yang sangat bertentangan dengan beberapa konten/tulisannya. Kapoklah saya. Dikira sengaja membuka konfrontasi nanti… :D

  7. iskandaria

    Kalau saya malah paling semangat meninggalkan komentar usai publish postingan baru. Kalau lagi nggak ada ide tulisan, saya biasanya blogwalking n komentar di blog-blog yang sebelumnya belum pernah saya singgahi dan komentari. Trik bagus kan? (untuk menjaring pengunjung baru yang siapa tau kelak akan menjadi pengunjung setia..hehehe).

    *ketauan banget pengen memperoleh respon pada postingan baru*

  8. dani

    iskandaria,
    jika memang demi konversi–trafik dan uang–dengan cara positif, kenapa tidak? :)

  9. dery

    kalo aku sih, emang males aja blogwalking :),, mending gak usah blogwalking kalo terpaksa..