Kategori
Unessential Blogging

Keburukan Saya Ditiru

Last updated on 21 Agustus 2010 by Dani Iswara

Pernah menemukan segala hal negatif yang dilakukan oleh orang lain? Yang ternyata itu dilakukannya karena mencontoh atau 'copy paste' diri kita di masa lalu? Untuk itulah saya membuat tulisan Jangan Percayai Saya dan Menulis Weblog Cara Jujur dan Sehat dengan Aksesibilitas Web.

Turuti teori atau nasihat yang tepercaya. Jangan ikuti hal buruk yang saya (mungkin) pikirkan, lakukan, atau katakan. Jaga kejujuran dan kesehatan hati. :)

15 tanggapan untuk “Keburukan Saya Ditiru”

Cahya,
mungkin juga ke-g-r-an. Tapi ini lebih ke sadar diri. Ah sudahlah..pokoknya saya sudah memberi peringatan di sini. Ini sebenarnya dari banyak peristiwa sebelum mulai ngeblog.

Ha ha…, apa sih yang ditiru… :D
Saya lupa sudah meniru apa saja, yang jelas desain blog-nya ga sama, bahasa-nya juga ga sama, apalagi kontennya… – mungkin keras kepalanya saja yang mirip :lol:

Mau tanya yang lain nih bang Dani.
Apa kelebihan Arch Linux ini? Berapa ukuran file .isonya? Maaf, karena saya tidak melihat informasi ukuran file iso di halaman unduh web officialnya. Apa keistimewaannya?

ganda,
Kelebihan Linux Arch? Untuk pertanyaan ini, saya biasanya bilang: ngga ada kelebihannya! Tapi mungkin cocok untuk tipe pengguna tertentu. Saya pernah mencatatnya di Kelebihan dan Kekurangan Linux Arch (Dani Iswara .Net). Ukuran iso standar sekitar 200-an MB. Belum termasuk desktop X. Unduh di kavalinux atau kambing UI untuk dalam negeri.

Selamat atas bangkitnya blog mas Ganda. :)

dani,
Rrm. Setelah saya baca tulisan bang Dani tentang kelebihan dan kekurangan Linux Arch, sepertinya saya masih tetap dengan linux DSL aja deh. :) More lightweight than Arch Linux.

Blognya cuma mati suri kok. :D

ganda,
[OOT] yang level Live CD ala Damn Small Linux (DSL; versi terakhir 2008) atau KNOPPIX, ya Puppy Linux (terakhir 2009). Yang lebih bleeding edge lagi ada Pentoo dan BackTrack (kebetulan keduanya spesial untuk network penetration testing). Tapi prinsipnya, tiap distro Linux bisa dibuat versi USB flash disk atau live CD-nya. :)

Dani,
Waw. Jadi pengen mencicipi Pentoo nih bang. Kalau Backtrack pernah saya coba dulu, tapi belum saya explore lagi lebih jauh. :D Eh, seingat saya dulu ada linux yang berukuran sangat kecil, sehingga bisa muat di Floppy Disk. Apa ya namanya? Lupa saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.