Categories
Unessential Blogging

Catatan tidak penting

Diperbarui: Jumat, 9 April 2010
Bagi di FB | Cuitkan

Disebut tidak penting karena memang bukan wajib. Saat mencatat tentang hal-hal yang tertulis di blog tidak penting ini, segala peluang kesalahan mungkin terjadi. Ini bukan bidang saya. Pun sebagai penulisnya, saya tidak berlatar profesional atau berpengalaman di dunia Web.
Dani IswaraUNESSENTIAL WEBLOGJadi, jangan segan untuk mengoreksi.Tidak ada keharusan untuk memercayainya.Jangan sekadar percaya konten yang ada.Telusuri sumber, benar/salahnya.Kita sama-sama belajar.Saling berbagi dan mengingatkan.Blog ini tidak berorientasi profit.Blog ini tidak berorientasi trafik.Blog ini tidak berorientasi ranking.Blog ini tidak berorientasi jumlah komentar.Tapi, bukan berarti penggunanya menjadi tidak penting.
Segala kritik dan saran dipersilakan. :)

19 replies on “Catatan tidak penting”

ehehehehee.. :)
saya juga begitu, ga peduli rank dan komentar, karena saya blogging juma baru sebatas having fun dan berbagi info yg saya punya :D

@cahya,
Owh iya ternyata bisa. Namun tampaknya akan lebih usable jika keduanya (RSS 2.0 maupun Atom 0.3) diaktifkan sekaligus. Atau alternatif lainnya adalah menampilkan alamat feed yg valid agar mudah ditemukan oleh pembaca.

@Rismaka,
Saya tidak begitu paham tentang masalah feed, biasanya saya lempar ke feedburner, biar produk google itu yang menyelesaikan masalah selanjutnya :)

rismaka,
karena ini catatan tidak penting, ngga usah subscribe lah. :D
Makasi koreksinya Mas Adi.
Untuk feed, biasanya saya setel full kok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.